Jumat, 06 April 2012

Benar atau Salah





















tak perlu lagi menelan ludah
tak perlu lagi bersilat lidah
memang belum terlambat
apa mungkin waktu yang telalu cepat?(semacam egois mungkin)


silahkan...
gorok leherku..
potong lidahku...
apabila memang aq yang salah...


tapi sebelum itu terjadi...
izinkan aq bertanya...
SIAPA YANG MENENTUKAN SESUATU ITU BENAR ATAU SALAH???


jika aq mengatakan sesuatu itu benar
dan kw mengatakan sesuatu itu salah
apa tercapai kata sepakat???


tidakk!!!!


si iblis tertawa terbahak-bahak di pojok ruang
dan sang malaikat terikat rantai kebebalan  


tapi sampai kapan????


apa yang benar???
dan apa yang salah???
berikan aku jawaban yang pasti...

 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


karena perbedaan benar /salah
ada huru-hara dimana mana
menciptakan tumpahan darah dimana-mana
tak tahu lagi entah mau kemana

karena perbedaan benar/salah
genderang perang dibunyikan
selongsong peluru beterbangan
saling menderu memecah kedamaian
menciptakan kematian !!

sayup jerit  tangis dan derita kesakitan
para munafik di dalam neraka  kembali terdengar

merongrong telinga di gelegar halilintar malam ini
bersatu dengan tawa terbahak para biduan  seriosa kiamat dunia
yang nyaman bersandar di bahu para penikmat fana duniawi

tembok di dadaku kian remuk redam
pisau di kepalaku menikam tajam ke dalam
menguap dan menghilang di bawa  gemuruh angin malam
dunia geger  dan merajam
semakin kelam semakin hitam..

 tolong,ajari aku untuk berjabat tangan ?
tolong,ajari aku untuk memberikan tepukan ?
tolong,ajari aku untuk memberikan kecupan selamat malam ?
tolong,ajari aku untuk mengucapkan cinta ?
tolong ajari aku untuk bertutur sapa ?
tolong,ajari aku untuk mengucap syukur ?
tolong,ajari aku untuk memanjatkan doa ?
tolonglah oi..tolonglah..
karena aku sudah mulai lupa bgaimana cara melakukannya...


 ~untuk kebebalan hati manusia yang dipuja dan dikagumi iblis~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar